Jackson Pollock

28 Januari 2009

BEBERAPA hari ini aku ga sempat meluangkan waktu untuk menulis. Sibuk maen Travian pas lagi senggang (ga senggang aja teteup maen : D). Ni game emang bener-bener nyita waktu banget, lho. Buat yang belum pernah maen, saranku, jangan dicoba deh. Kalo udah ketagihan, efeknya parah banget! (sambil membayangkan nasib teman-teman yang juga maen game online ini).

Tadi pagi aku iseng-iseng liat tampilan Google. Hasilnya???
Nah, lho, Ini gambar apa ya?













"Memperingati kelahiran Jackson Pollock - Persembahan Pollock-Krasner Foundation?ARS - NY"

Pollock ini sapa, ya? Sumpah baru denger. Pengen searching di Google tapi males (keburu disuruh nyerang desa orang sama si bos aliansi. Damn, Travian lagi. Hahahaha...).

Ada yang tau tentang Pollock?

**Btw, aku masih dongkol coz ga dapet tampilan Google versi Imlek. T_T

5 komentar:

nocturnal-Mona 30 Januari 2009 pukul 20.50  

Bahkan kedatangan gw ke MIK pun tak dapat mengalihkan perhatian lu dari travian itu. Ckckckckk!!!

Bambang Suprapto 31 Januari 2009 pukul 11.43  

Hahaha...:p

Anonim 1 Februari 2009 pukul 20.09  

hehe, aku juga iseng nyari tau siapa pollock gara-gara tampilan di google. dan ternyata dia pelukis impresion yg cukup disegani di AS sana.

hehe, game emang candu tuh, bikin ketagihan ;p

Andrey PhX 4 Februari 2009 pukul 17.25  

pollock itu... sejenis kacang2an kah? btw selamat atas memboyong arshavin! mudah2an.. ga senasib ma robbie keane yg diboyong ma the reds.. HUAHUAHUA

Bambang Suprapto 8 Februari 2009 pukul 07.56  

@kiki: gw juga udah nebak tu orang kayaknya pelukis. tapi sumpah baru denger namanya, nih...hehehe

@Andrey: kayaknya bakal ada fans The Reds yang mencak2, nih... :D

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP